Minggu, 06 November 2011

Hernia Aid With Pad + Obat (Celana Hernia & Obat)

Posted by Obat Kuat Surabaya 11.04, under |



Hernia Aid With Pad + Obat (Celana Hernia & Obat)

Price 450.000,-Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Celana Hernia, Obat hernia, Hernia, Turun berok, Obat hernia Tradisional, Obat Dan Celana Hernia, Celana Dan Obat Hernia, Cara Mengatasi Hernia, Hernia Aid With Pad(CELANA+ OBAT HERNIA AJAIB), Kesehatan, Alat Kesehatan.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Berdasarkan terjadinya, hernia dibagi atas :
* hernia bawaan ( kongenital)
* hernia yang didapat ( akuisita)

Berdasarkan letaknya, hernia dibagi menjadi
* hernia diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma ( sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut) .
* inguinal
* umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus ( pusar)
* femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

Sedangkan menurut sifatnya, ada hernia
* reponibel : bila isi hernia dapat keluar masuk.
* hernia irreponibel : bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
* hernia akreta : jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.

Hernia merupakan protusi atau penonjolan isi rongga perut melalui defek atau selaput yang melemah dari dinding perut. Hernia bisa terjadi karena faktor bawaan atau faktor dapatan. Pada umumnya yang kita kenal dengan hernia adalah turunya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut.

Celana Hernia, Obat hernia, Hernia, Turun berok, Obat hernia Tradisional, Obat Dan Celana Hernia, Celana Dan Obat Hernia, Cara Mengatasi Hernia, Hernia Aid With Pad (CELANA+ OBAT HERNIA AJAIB), Kesehatan, Alat Kesehatan.

Gejala dan tanda klinis banyak ditentukan oleh keadaan isi hernia, Misalnya ada benjolan pada lipatan paha atau testis yang muncul pada waktu berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban terlalu berat atau mengendan dan akan hilang pada waktu berbaring. Celana herniaHERNIA AID WITH PAD” ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyanggahernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan kedua bantal penyangga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (otomatis refleksi) . Celana hernia ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum atau sesudah operasi. Dengan bahan yang berkwalitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan celana hernia ini juga cocok digunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.

Tindakan terapi :
Lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia (atas) . Pakailah Celana herniaHERNIA AID WITH PAD” ini untuk mempertahankan isi hernia yang telah tereposisi. Pemakaian celana hernia sesering mungkin akan menghindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar.

Perhatian :
* Bisa dipakai di dalam atau di luarnya celana dalam.
* Jangan di rendam atau di cuci, cukup dilap memakai kain basah dan diangin-anginkan.

Celana Hernia, Obat hernia, Hernia, Turun berok, Obat hernia Tradisional, Obat Dan Celana Hernia, Celana Dan Obat Hernia, Cara Mengatasi Hernia, Hernia Aid With Pad (CELANA+ OBAT HERNIA AJAIB), Kesehatan, Alat Kesehatan.

Pengobatannya Atasi Dengan CITRUS AURANTIUM COMPOUND PILLS
* Yang mampu mengatasi masalah hernia dan radang buah pelir.

Komposisi:
* Semen Citri reticulatae.
* Fructus Toosendan.
* Thallus Laminariae.
* Thallus Sargassi.
* Semen persicae.
* Cartex magnoliae officinalis.
* Fruktus Aurantii.
* Radix Aucklandiae.
* Rhizoma corydalis.
* CartexCinnamomi.
* Caulis Akebiae.

Cara pakai :
* Diminum 3 kali 5-8 PIL.

Berisi :
* 200PIL.

Diproduksi Oleh:
* Lanzhou Foci Pharmacetical Limited Company Lanzhou China
POM TI 004 400 461 begin_of_the_skype_highlighting 004 400 461 end_of_the_skype_highlighting

Harga :
* Celana Hernia Rp. 325.000, -
* Obat Hernia Rp. 175.000, -

Harga Paket Promosi:
* Celana + Obat Hernia Rp. 450.000, -



SEMOGA ANDA CEPAT SEMBUH


Tags

Blog Archive

Arsip Blog