Minggu, 06 November 2011

OBAT JANTUNG HERBAL KOREA - NEW SUXIAO JIANGYA

Posted by Obat Kuat Surabaya 10.35, under |



New Suxiao Jiangya (Obat Jantung Herbal Korea)

Harga Rp 195.000,-
“CUKUP DALAM 15MENIT SETELAH DIMINUM LANGSUNG NORMAL”

New Suxiao Jiangya (OBAT JANTUNG HERBAL KOREA) Jantung adalah organ vital dalam tubuh kita. Ada banyak cara alami untuk menjaga hati kita sehat dan kuat. Tumbuh-tumbuhan memainkan peranan penting untuk memberikan kekuatan untuk otot jantung. Ada banyak obat herbal untuk perawatan jantung.
Saya sering menemukan banyak pasien jantung saya. Orang-orang yang menderita masalah jantung karena mereka tidak pernah mencoba untuk berpikir tentang pengobatan alternatif untuk perawatan jantung. Ada banyak cara alami untuk menjaga tekanan darah dan kolesterol di bawah kontrol daripada obat kimia sintetik berbasis.

Penyakit jantung tidak benar-benar penyakit jantung itu sendiri, tetapi dari pembuluh darah menyediakannya. Kondisi seperti “-hati lubang in-the-” dan masalah dengan katup jantung (kadang-kadang akibat demam rematik) dapat terjadi, namun masalah yang paling dengan katup jantung sekarang hasil mereka menjadi keras dan bocor dengan usia. gangguan katup jantung, terutama dari katup aorta dan mitral utama, dapat menyebabkan stres di otot jantung menyebabkan gagal jantung .

Berbagai macam nama medis yang digunakan untuk menutupi apa yang kebanyakan orang sebut “penyakit jantung” penyakit kardiovaskuler (CVD), penyakit arteri koroner (CAD), penyakit jantung koroner (PJK), dan penyakit jantung iskemik (IHD) – mengungkapkan bahwa sumber utama masalah adalah arteri yang mengelilingi dan memberi makan hati (the “arteri koroner”). Sebenarnya penyebab “penyakit jantung” tersumbat dan mengeras arteri, sebuah kondisi yang dikenal sebagai arteriosklerosis.

SERANGAN JANTUNG :
Sebuah serangan jantung adalah hasil yang paling dramatis dari penyakit jantung.Medis dikenal sebagai trombosis koroner atau infark miokard akut, itu adalah hasil dari penyumbatan dalam arteri koroner makan hati. Sebuah serangan jantung selalu datang tiba-tiba dan sering fatal. Gejala yang sakit vicelike di dada dan nyeri ke lengan kiri dan di sisi kiri leher ke rahang, berkeringat, dan sesak napas. Serangan jantung adalah suatu keadaan darurat medis serius.

Cukup Denagan Obat Jantung Herbal Korea Dalam 15 Menit setelah Diminum Langsung Normal

Aturan Pakai :
• Cukup Diminum Sehari Sekali Sebelum Tidur 1-2 Capsul Dengan Air hangat Maka
• Cukup Dalam 15 Menit setelah Diminum

SPESIFIKASI :
sepaket isi 380 mg X 30 capsul.



“Maka Langsung Tensi Turun Sehingga Sembuh. Selanjutnya Tinggal Perawatan Saja Agar Tetap Sehat Dan Bertenaga”


Tags

Blog Archive

Arsip Blog